rumah berdesain Kontemporer


Kombinasi  rumah eksplorasi 
bentuk bidang dan garis adalah kekuatan utama desainrumah ini. Rumah megah yang berdiri di lahan pojok (hook) didesain oleh seorang arsitek, Sony Suharsono. la mengolah kedua sisi bangunan rumah ini semaksimal mungkin. Bila Anda sedang berniat membuat rumah berdesain kontemporer bisa menggunakan desain ini sebagai referensi. 

Tampilan bagian depan didominasi oleh teras penerima yang luas yang memungkinkan mobil menurunkan penumpang, seperti dalam konsep bangunan hotel. Teras ini diteruskan ke atas dengan sebuah balkon terletak di perumahan Araya yang eksklusif. Keindahan rumah ini terpancar ke luar dan berinteraksi dengan lingkungan sekitar yang indah dan asri. 

dengan Security 24 Jam. Perumahan yg berdiri di atas lahan 3.9 Ha ini berada di wilayah yang sangat strategis Dekat Fasilitas Pusat Pendidikan : 
UNILA, Polinela, Poltekkes, Al-Kautsar, Global Madani, Akbid Adila, Malahayati, UMITRA, SMP N2 Bandar Lampung, dan masih banyak lagi. 

Dekat Pusat Bisnis: Mall Robinson, Mall Bumi Kedaton, Dealer-dealer mobil dan motor terlengkap, Pasar Tradisional, Pom Bensin, Rumah Sakit Dekat Fasilitas Transportasi : 5 Menit Ke Terminal Rajabasa 30 Menit Ke BANDARA Radin Inten II Kenapa kita sebut Cluster Bernuansa Islami ? Masjid besar sudah kami buat ( Full AC) TPA 2 Kelas + Kantor 

Spek bangunan KAMI JAMIN : 
 -Cat Jotun Premium 
 -Gypsum Kontemporer Mewah 
 -Lantai Granit 
 -Pintu kamar mandi PVC kaca patri 
 -Genteng CISANGKAN dari Jawa Barat 
 -Segera dapatkan hunian mewah, aman, nyaman, Islami, lingkungan mahal dan istimewa namun dengan harga TERJANGKAU. 

Tersedia 5 Type : 
 -38.5/98 (unit tambahan terbaru) --> Promo DP 5 Juta 40/120 (best seller) 
 -54/120 (popular) 
 -68/120 (family) 
 -78/120 (elegant) 
  
Segera dapatkan hunian mewah, aman, nyaman, Islami, lingkungan mahal dan istimewa namun dengan harga TERJANGKAU. Dari segi tampilan, desain ini mengetengahkan sebuah alternatif untuk desain minimalis dan klasik yang sedang digandrungi saat ini. Kesan yang kita dapat dari rumah ini adalah kesan alami karena berbagai sentuhan material alami, seperti adanya penggunaan material batuan untuk dinding sehingga menggunakan sisi-sisi transparan itu. Hal ini juga menunjukkan bahwa pandangan hidup orang tersebut juga lebih terbuka. 



Keterbukaan itu juga bisa diartikan sebagai suatu cara memasukkan dunia luar ke dunia dalam sebuah rumah, artinya memasukkan pemandangan dari ruang luar ke ruang dalam. Berbeda dengan rumah-rumah konvensional yang cenderung tertutup, rumah yang lebih terbuka seperti ini dapat lebih terbuka pula terhadap alam. Akibatnya, unsur taman dan alam sekitar sangat dihormati dan didesain dengan semaksimal mungkin.


Keterbukaan itu juga bisa diartikan sebagai suatu cara memasukkan dunia luar ke dunia dalam sebuah rumah, artinya memasukkan pemandangan dari ruang luar ke ruang dalam. Berbeda denganrumah-rumah konvensional yang cenderung tertutup, rumah ini lebih terbuka seperti ini dapat lebih terbuka 
pula terhadap alam. Akibatnya, unsur taman dan alam sekitar sangat dihormati dan didesain dengan semaksimal mungkin. senginga rumah dengan desain kontemporel ini sanga indah skali karena ciri kahs nya yang indah sekali, tak rugi bila nada memilih rumah ini, karena sangat nyaman dihuni bersama kluwarga anda, deng fasilitas sang memadain, tah hanya fasilitas dari likungan juga sangat mendukung, karena likungan sangat nyaman sekali






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Gaya Betawi

Rumah Bergaya Kolonial Modern

bangunan rumah